Resmi! ASUS Indonesia Luncurkan Seri Zenfone terbaru dengan Empat Kamera

Faktapos – Jakarta,  23 April 2018.

Asus Zenfone terbaru resmi meluncur di Indonesia. Perangkat tersebut dilengkapi dengan empat kamera, dua di bagian depan dan dua di bagian belakang.

“Perangkat ini sangat cocok untuk mengabadikan momen keseharian, karena memiliki dua kamera depan dan belakang,” ujar Brand Ambassador ASUS Tatjana Saphira di Ritz Carlton Ballroom, SCBD, Jakarta, 23 April 2018.

ZenFone 5Q memiliki kamera masing-masing 20 megapiksel dari Sony untuk bagian depan dan 16 megapiksel untuk bagian belakang. Dari segi layar, pabrikan negeri Tirai Bambu ini berlayar IPS 6 inci dengan resolusi FullHD+ Fullview.

Perangkat ini, kata Tatjana, memiliki aspek rasio 18:9 dan 2.160×1.080 piksel. ZenFone 5Q memiliki baterai 3.300 mAh. Selain itu, perangkat juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi, seperti NFC, face unlock dan pemindai sidik jari.

“Seri ini dipersenjati dengan prosesor Snapdragon 630 berukuran 14 nanometer, 64-bit octa-core prosesor,” ujar Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu. “Perangkat ini memiliki RAM 4GB dengan ruang penyimpanan 64GB.”

Fu menjelaskan bahwa perangkat terbaru dari ASUS ini memiliki performa yang lebih baik dari generasi ZenFone sebelumnya. “Dengan memasang audio loud speaker dan CODEC integrated into PMIC, suara yang dikeluarkan akan lebih maksimal,” Fu berujar.

ZenFone 5Q dibanderol seharga Rp 3,499 juta untuk RAM 4GB dengan ruang penyimpanan 64GB. Perangkat ini hadir dengan dua varian warna, yaitu midnight black dan moonlight white.(HMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *