Evakuasi Teroris Jaish al-Islam dari Douma Tertunda Karena Perselisihan Internal Faksi-Faksi Mereka.

Faktapos.com – Damascus,  6 April 2018.
Sebuah antisipasi evakuasi dari kelompok keempat teroris “Jaish al-Islam” dan keluarga mereka dari Douma di Ghouta Timur ditunda karena pertikaian internal yang melonjak dalam organisasi, memaksa bus mengatur untuk mengangkut mereka untuk meninggalkan kota untuk sekitar koridor al-Wafideen Camp.

Koresponden SANA di koridor mengatakan bahwa bus-bus itu ditarik keluar dari kota Douma untuk tetap di teluk ketika perselisihan meningkat, menambahkan bahwa perselisihan internal ini adalah satu-satunya alasan di balik keterlambatan dalam proses evakuasi ke Jarablous.

Baca : https://www.faktapos.com/ghouta-timur-telah-kembali-ke-tangan-militer-suriah/

Kesepakatan untuk membersihkan kota Douma dari teroris masih berlaku, kata koresponden, menunjukkan bahwa bus-bus itu berdiri di dekat pos pemeriksaan Tentara Suriah yang menunggu perselisihan mereda untuk menyelesaikan penghapusan teroris.

Sebelumnya, koresponden mengatakan Kamis bahwa sejumlah besar bus berkumpul di jalan raya Harasta sebagai persiapan untuk memasuki Douma untuk mengangkut lebih banyak teroris dan keluarga mereka ke titik pengumpulan utama dan kemudian mengangkut mereka ke Jarablous.

Baca : https://www.faktapos.com/lengkap-sejarah-perang-sipil-suria-sejak-awal/

Koresponden menambahkan bahwa proses evakuasi para teroris dan keluarga mereka dari Douma dilanjutkan.

Koresponden mengatakan para teroris akan menyerahkan senjata berat dan menengah mereka kepada negara, di samping menyelesaikan status orang-orang yang ingin tinggal di kota dan melepaskan semua korban penculikan, termasuk warga sipil dan personil militer dan menyerahkan mayat-mayat. martir, membuka jalan bagi kembalinya lembaga-lembaga negara ke kota. (Fp/Dak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *