Garda Revolusi Iran Sebut Tingkah Laku AS dan Israel akan Mempersatukan Kaum Muslimin

Faktapos.com – Teheran, 15 Mei 2018. Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) dalam sebuah pernyataan mengutuk langkah AS merelokasi kedutaan besarnya ke al-Quds dan mengecam kejahatan hari Senin (14/5/2018) rezim Zionis Israel di Jalur Gaza.

IRGC menilai “makar setan” tersebut sebagai faktor pemersatu umat Islam dan mempercepat realisasi janji terberangusnya tumor penjajahan di al-Quds.

Dalam pernyataan itu IRGC menegaskan bahwa langkah lancang Presiden AS Donald Trump merelokasi kedutaan besar negaranya ke al-Quds serta mengakui kota Palestina itu sebagai ibukota rezim Zionis, sebagai penistaan terhadap kiblat pertama umat Islam.

Ditegaskan bahwa hal tersebut bukan saja tidak akan memperkokoh pondasi rapuh rezim Zionis dan menjamin keamanan pihak penjajah, melainkan akan menciptakan gelombang baru perlawanan terhadap Amerika Serikat, serta kebencian yang semakin meluas kepada para pendukungnya.

IRGC memaparkan, “Tidak diragukan lagi dukungan front muqawama Islam dan bangsa-bangsa bebas dan anti-kezaliman akan semakin meningkat kepada bangsa Palestina serta para pejuang Intifada Quds.”(Fp/a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *