Gelombang Kedua Pembebasan Sandra Korban Penculikan Jaish Al Islam di Douma, Jarablos Ghouta Timur Suriah

Faktapos.com – Damaskus, 10 April 2018.
Gelombang pertama korban penculikan yang ditahan oleh teroris “Jaish al-Islam” di Douma dibebaskan dalam pelaksanaan kesepakatan yang dicapai yang menetapkan untuk membebaskan semua korban penculikan di Douma dan mengangkut semua teroris dan keluarga mereka ke Jarablos.

Pembebasan Sandra Korban Penculikan Jaish Al Islam di Douma, Jarablos Suriah

Koresponden SANA di koridor al-Wafedeen mengatakan bahwa sekitar jam 11:00 malam. Pada hari Minggu sebuah bus dengan puluhan korban penculikan di kapal, kebanyakan anak-anak dan perempuan, keluar dari Kota Douma melalui koridor al-Wafedeen sebelum menuju aula al-Faihaa di Kota Damaskus di mana ia ditunggu oleh ribuan warga.

Koresponden mengindikasikan bahwa sebagian besar korban penculikan yang dibebaskan diculik oleh organisasi teroris dari Kota Adraa pada Desember 2013 ketika mereka menerobos masuk ke kota dan melakukan pembantaian di dalamnya dan membawa korban penculikan ke kota Douma.

Koresponden menambahkan bahwa setelah bus yang membawa korban penculikan di atas kapal keluar dari Douma, lima bus membawa sejumlah teroris “Jaish al-Islam” di atas kapal dan keluarga mereka keluar dari kota dalam satu langkah menuju pengangkutan mereka nanti ke daerah Jarablos.

Koresponden menekankan bahwa proses pembebasan korban penculikan sejalan dengan proses evakuasi teroris dan keluarga mereka sampai membebaskan semua korban penculikan dan mengevakuasi semua teroris dan akibatnya mendeklarasikan Douma sebagai kota yang bebas terorisme. (Fp/Dak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *