HAMAS: Serangan AS ke Suriah Untuk Melindungi Eksistensi Zionis Israel

Faktapos.com – Palestina, 15 April 2018. Gerakan Muqawama Islam Palestina (Hamas) dalam sebuah pernyataan menyebut serangan Amerika dan sekutunya terhadap Suriah sebagai agresi terang-terangan atas umat Islam dan Arab.

Menurut laporan Pusat Info Palestina, Sami Abu Zuhri, Jurubicara Hamas dalam pernyataan ini selain mengecam serangan Amerika dan sekutunya ke Suriah menegaskan, tujuan dari agresi ini adalah melemahkan kekuatan di Suriah demi melindungi keberadaan rezim penjajah Zionis Israel dan membantu kemajuan rencana busuk rezim ini.

Jubir Hamas menambahkan, kami menekankan pentingnya mengakhiri perselisihan, ketegangan di antara negara-negara Arab, persatuan mereka, menepis segala bentuk konflik dan pertumpahan darah, penguatan kekuatannya, menghormati permintaan dan kehendak yang lain sebagai faktor dasar dalam menghadapi segala bentuk kemungkinan serangan dan agresi.

Amerika dengan partisipasi Perancis dan Inggris hari Sabtu dinihari (14/4) dengan alasan serangan kimia di kawasan Douma, Damaskus dan menuding pemerintah Suriah di balik keungkinan serangan ini, tanpa izin Dewan Keamanan PBB melakukan serangan militer ke negara ini.(Fp/a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *