Jaish Al Islam, Sabtu Kembali Menyerang Kawasan permukiman di Damaskus.

Faktapos.com – Damaskus, 8 April 2018.
Seperti tetap tidak mau damai dengan pemerintah Suriah. Teroris Jaish Al Islam kembali menyerang pemukiman di Damaskus. Jumlah warga sipil yang terluka naik menjadi 37, termasuk perempuan dan anak-anak, sementara delapan warga sipil lainnya menjadi martir; termasuk seorang anak, belum lagi kerusakan material pada rumah-rumah, dan properti pribadi dan umum sebagai akibat dari serangan teroris.

Sebuah sumber di Komando Polisi Damaskus mengatakan kepada SANA bahwa teroris Jaish al-Islam menembakkan 3 peluru pada Sabtu sore di sekitar Mazzeh 68, melukai 5 warga sipil, beberapa di antara mereka mengalami luka serius.

Kelompok Pemberontak Jaish Al Islam, Sabtu Kembali Menyerang Damaskus.

Direktur Jenderal Rumah Sakit al-Mouwasat, Dr. Issam Zakarya al-Ameen, mengatakan bahwa ER di Rumah Sakit menerima pada hari Sabtu pagi enam mayat para martir warga sipil termasuk seorang anak dan 32 luka-luka, 10 dari mereka menderita luka serius, termasuk amputasi anggota badan dan kasus kelumpuhan karena cedera tulang belakang dan cedera parah pada wajah dan perut.

Sebelumnya, sumber itu menyebutkan bahwa teroris Jaish al-Islam menembakkan 7 mortir di lingkungan Mazzeh 86 dan di sekitar Alun-Alun Umayyad dan di daerah Abu Remmaneh dan Ish al-Warwar, menyebabkan empat warga sipil tewas dan lebih dari 30 lainnya terluka.

Sumber itu menambahkan bahwa serangan teroris juga menyebabkan kerusakan material pada beberapa rumah warga, sejumlah mobil dan untuk properti publik dan swasta.

Kerusakan material terjadi pada kantor Radio dan Televisi Islam di daerah Mazzeh karena tembakan yang dipecat oleh teroris Jaish al-Islam di Damaskus.

Belakangan, seorang sumber di Komando Polisi Damaskus mengatakan bahwa teroris Jaish al-Isalam menarget lingkungan Barzeh dengan peluru roket, yang jatuh di atap sebuah rumah, menyebabkan kerusakan material saja. (Fp/Dak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *