Ponsel Game Razer Usung Snapdragon 835, RAM 8 GB

Jakarta – Kehadiran ponsel game Razer tampaknya tak akan lama lagi. Pasalnya di bocoran terbaru mulai terungkap spesifikasinya.

Informasi soal jeroan ponsel game Razer terungkap dari aplikasi Geekbench. Dari situlah akhirnya ketahuan, prosesor, besaran RAM, hingga kapasitas memori internal dan detail lainnya.

Mengacu dari data yang muncul, ponsel game Razer diketahui akan dibekali prosesor Snapdragon 835. Yang menarik adalah besaran RAM-nya, mencapai 8 GB!

Bisa jadi alasan penggunaan RAM sebesar itu ada kaitannya dengan tujuan ponsel ini dibuat, yakni untuk bermain game. Sementara memori internalnya berada di angka 64 GB.

Untuk layar, bentangnya disebut mengusung dimensi 5,7 inch dengan resolusi yang sudah QHD (2.560 x 1.440 pixel). Sedangkan kameranya dipercaya pada kemampuan 12 MP untuk yang utama, dan kamera depan 8 MP.

Geekbench mengenali ponsel game Razer menggunakan Android 7.1.1 Nougat. Tapi mengingat perangkat yang diujikan berupa prototipe, bisa saja ponsel ini nantinya hadir berbekal Android 8 Oreo.

Ponsel game Razer kabarnya akan diumumkan kehadirannya ke publik di bulan November nanti. Jadi benar atau tidak spesifikasi ini seharusnya akan terjawab di peluncurannya nanti.

Selain ponselnya sendiri, hal lain akan membuat ponsel ini menarik mungkin adalah aksesori yang menyertainya. Pastinya bikin penasaran apa yang bakal disodorkan Razer untuk memanjakan pengguna ponsel game besutannya nanti. (yud/rou)

sumber: detik.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *