Rehabilitasi Infrastruktur Rusak Mulai dilakukan di kota-kota Ghouta Timur

Faktapos.com –  Damascus, 26 Maret 2018.
Pembebasan wilayah Ghouta Timur Suriah sudah selesai. Pihak berwenang telah memulai melakukan proses rehabilitasi infrastruktur dan memulihkan layanan ke sejumlah kota dan desa di Ghouta Timur di Damascus setelah Tentara Arab Suriah (Pemerintah) memulihkan keamanan dan stabilitas bagi mereka.

Menteri Perdagangan dan Perlindungan Konsumen Internal Abdullah al-Gharbi dan Gubernur Damaskus Alaa Ibrahim memeriksa pada hari Sabtu sejumlah kota Ghouta Timur yang dibebaskan.

Al-Gharbi menginstruksikan Direktur Departemen Perdagangan Dalam Negeri di Provinsi untuk merehabilitasi cabang Perdagangan Suriah di Kafr Batna dan mengirim truk pasokan makanan bergerak ke kota-kota, di samping menyediakan roti untuk warga Kafr Batna dari pabrik produksi roti Saqba sampai dengan taman kota diperbaiki.

Pada gilirannya, Ibrahim meminta para direktur departemen jasa di kantor pemerintah untuk menyiapkan studi yang diperlukan untuk memulai proses merehabilitasi jaringan layanan, utilitas publik dan infrastruktur, dan untuk menilai skala kerusakan yang disebabkan ke kota-kota Saqba, Kafr Batna, dan Hamouriyah karena terorisme.

Mereka juga meresmikan pabrik produksi roti Saqba yang memproduksi 15 ton roti per hari. (Fp/Dak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *