Rezim Israel Siagakan 100 Unit Sniper Untuk Antisipasi Demo “Akbar” Warga Palestina

Faktapos.com, – 29 Maret 2018

Gaza, Militer Israel telah mengirimkan 100 penembak jitu dengan wewenang untuk membunuh di perbatasan Gaza sebagai bagian dari tindakan keras terhadap demonstrasi Palestina yang direncanakan.

“Kami telah menempatkan lebih dari 100 penembak jitu yang dipanggil dari semua unit militer, terutama dari pasukan khusus,” kata kepala staf tentara Israel, Letnan Jenderal Gadi Eizenkot, dalam wawancara yang diterbitkan pada hari Rabu di harian Yedioth Ahronoth.

Dia menambahkan bahwa penembak jitu dan pasukan lainnya yang ditempatkan di wilayah itu berwenang untuk menggunakan “banyak kekuatan” dan amunisi nyata untuk menjaga para demonstran menjauh dari pagar di sepanjang Jalur Gaza yang terkepung.

Palestina akan memulai demonstrasi besar-besaran untuk peringatan 70 tahun pengusiran warga Palestina dari tanah mereka pada hari Jumat. Puluhan ribu warga Gaza diharapkan untuk ambil bagian dalam “Pawai Kembali” yang damai.

‘Land day’ telah menjadi acara di mana protes tahunan diadakan. Para pengunjuk rasa mengatakan acara itu adalah peringatan dan pengingat bahwa rakyat Palestina akan selalu mempertahankan tanah mereka dengan segala cara yang mungkin dalam menghadapi pendudukan dan kekerasan Israel.(Fp/a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *