Rezim Zionis Israel Siksa Tahanan Anak-Anak Palestina

Faktapos.com – Gaza, 2 Juni 2018. Kantor Urusan Tahanan dan Pembebasan Palestina mengumumkan bahwa otoritas rezim Zionis Israel melanjutkan tindakan kekerasan terhadap anak-anak Palestina yang mendekam di penjara rezim penjajah ini dan di pusat penahanan.

Menurut Kantor Urusan Tahanan dan Pembebasan Palestina, anak-anak Palestina yang ditahan bertahun-tahun di penjara Israel mengatakan bahwa mereka tidak diberi makan dan minum ketika berada di pusat-pusat interogasi dan penahanan, bahkan dianiaya dan dipaksa memberikan pengakuan di bawah penyiksaan dan ancaman.

Seperti dilansir Alalam, Jumat (1/6/2018), Ketua Komite Urusan Tahanan Palestina, Issa Qaraqe mengatakan, 500 tahanan Palestina yang berstatus tahanan administratif akan memulai mogok makan bersejarah pada awal pekan depan dan melanjutkan boikot terhadap pengadilan-pengadilan Israel.

Dia menuntut semua lapisan masyarakat Palestina untuk mendukung mogok makan para tahanan.

Data resmi menunjukkan bahwa sedikitnya 6.500 warga Palestina termasuk 300 anak mendekam di berbagai penjara rezim Zionis dalam kondisi mengkhawatirak,. (Fp/a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *