Wow, Hamas Hujani Israel Dengan 220 Roket!!

Faktapos.com – Gaza, 9 Agustus 2018. Pasukan Muqawama Palestina menembakkan sedikitnya 220 roket ke pemukiman-pemukiman zionis di selatan Palestina pendudukan sebagai balasan terhadap serangan Israel ke Jalur Gaza Rabu sore (08/8).

Menurut laporan IRIB hari Kamis (09/8), akibat tembakan puluhan mortir dan roket dari Jalur Gaza ke arah pemukiman-pemukiman zionis di selatan Palestina pendudukan, 11 warga zionis cedera dan puluhan lain telah merujuk ke pusat-pusat medis untuk mendapatkan perawatan akibat ketakutan terkena pecahan roket.

Brigadi Ezzuddin Qassam, sayap militer gerakan Muqawama Islam Palestina (Hamas) ketika membalas ketegangan yang semakin meningkat di Jalur Gaza dan Palestina pendudukan menyatakan, Muqawama membalas agresi terbaru rezim Zionis ke Jalur Gaza dengan menembakkan mortir dan roket selama beberapa jam ke posisi-posisi rezim penjajah ini.

Brigade Nasser Salah al-Deen menyatakan telah menarget pemukiman-pemukiman dan pangkalan-pangkalan militer Zionis di semua daerah yang berbatasan dengan Jalur Gaza dengan puluhan roket dan mortir.

Televisi al-Mayadeen menyatakan dari puluhan mortir dan roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza ke pemukiman-pemukiman zionis, sistem anti rudal Iron Dome hanya mampu mengintersep 11 roket dan menghancurkannya.

Di sisi lain, jet-jet tempur Zionis mengintensifkan serangannya ke daerah-daerah selatan Jalur Gaza dan hari ini, Kamis (09/8) kembali mengebom kota ar-Rantisi, barat laut, al-Yarmuk dan Ashkelon di utara Jalur Gaza.(Fp/a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *