Xiaomi Mi Mix 2S Hadir dengan Pengisian Wireless

Beijing, FaktaPos – Pembuat smartphone Cina, Xiaomi, telah menghadirkan informasi baru untuk ponsel andalan perusahaan itu yang datang, Xiaomi Mi Mix 2S.

Menurut teaser yang dikirim Xiaomi pada akun Weibo resminya, sebuah gambar dengan simbol energi berwarna biru melayang di udara di atas sebuah bantalan. Platform itu terlihat seperti bantalan pengisian nirkabel yang mengisyaratkan kedatangan pengisian nirkabel ke Xiaomi Mi Mix 2S.

Ini bukan satu-satunya informasi yang disampaikan Xiaomi pada akun media sosialnya saat tanggal peluncuran perangkat itu semakin mendekati.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemungkinan Xiaomi Mi Mix 2S akan mengemas Qualcomm Snapdragon 845 SoC seperti yang dimiliki Samsung Galaxy S9, S9 Plus dan Sony Xperia XZ2.

Perusahaan ini juga mengisyaratkan bahwa desain perangkat ini tidak akan banyak berubah dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Mi Mix 2.

Perangkat yang akan datang juga dapat mengemas ‘fungsi AI’ sebagai bagian dari perangkat lunak kameranya untuk mengendalikan penyiapan kamera ganda yang diharapkan pada bagian belakang sesuai laporan sebelumnya.

Sementara itu, sebuah video yang bocor menunjukkan bahwa perangkat ini mungkin dilengkapi dengan takik (notch) kecil di sudut kanan atas perangkat untuk mengakomodasi kamera depan perangkat. Ini, selain Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB bisa membuatnya menjadi perangkat andalan yang menarik.

Xiaomi Mi Mix 2 akan diumumkan di Shanghai pada tanggal 27 Maret. Perangkat ini akan memiliki layar berukuran 5,99 inci, Snapdragon 845 dan kamera ganda di bagian belakang. (HMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *